Parental Control

Animasi Film Anak yang Perlu Pengawasan Orangtua

Menyambung dari ulasan Tayangan TV Anak yang Aman, kini akan dilanjut dengan Film Animasi Edukasi Anak (2). Film mempunyai pengaruh yang cukup tinggi bagi anak-anak, dimana sifat keingintahuannya yang tinggi dan suka meniru apa yang dilihat olehnya. Oleh sebab itu, menayangkan film yang baik sesuai dengan umurnya sangat dianjurkan. Karena jika anak sejak dini sudah melihat tayangan yang tidak sesuai dengan umurnya, maka akan ada dampak negatif dari kepribadian bahkan pola pikirnya.

Film animasi anak sudah mulai gencar diproduksi oleh para pembuat film animasi. Dengan target yang sudah jelas, namun terkadang konten dan isi dalam film tersebut perlu dalam pengawasan orangtua. Karena mungkin ada hal-hal yang ditayangkan pada film, tetapi daya tangkap dan pemikiran dari si buah hati belum sampai pada tahap tersebut. Untuk itu, berikut tayangan Animasi film anak yang perlu pengawasan orangtua, diantaranya :

    1. SpongeBob SquarePants spongebob
      SpongeBob SquarePants merupakan serial animasi yang populer dari Nickelodeon. Pertama kali ditayangkan pada tahun 1999 di Amerika serikat, film ini dibuat oleh Stephen HillenBurg. Stephen yang merupakan seorang animator ahli biologi laut, yang kemudian karyanya ditayangkan oleh United Plankton Pictures.Latar dari film ini merupakan Samudra Pasifik, di Kota Bikini Bottom. SpongeBob yang merupakan seorang Spons Laut Kuning, yang bekerja menjadi juru masak di Krusty Krab. Tingkah lucu dalam film ini bersumber dari perilaku keseharian seorang SpongeBob yang polos, optimis, selalu ceria dan mudah percaya pada siapapun. Perilakunya tersebut yang terkadang membawa sebuah bencana, dimanfaatkan oleh temannya, atau terjadi kesalah pahaman antar makhluk di wilayah Bikini Bottom.
    2. Minionsminions

Film komedi animasi komputer 3d buatan Amerika Serikat, dan di Produksi oleh Illumination Entertaiment ini di beri judul Minions. Ditulis oleh Bryan Lynch, dimana minions bertugas untuk menjaga bosnya. Namun karena tingkah dari para minions, justru berakibat pada kematian bosnya.

Selain itu, ketiga minions tersebut Kevin, Stuart, dan Bob ditugaskan untuk mencuri mahkota Elizabeth II, seorang Ratu Britania Raya. Film ini ditayangkan perdana pada 11 Juni 2015 di Odeon Lecister Square di London. Di Indonesia, film ini dirilis pada 17 Juni 2015.

sumber image : https://www.google.com/search?q=berselancar+di+internet&client=ubuntu&hs=zmP&channel=fs&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=0ahUKEwi49cStvL7SAhWLto8KHfOYDzMQ_AUICCgB&biw=1252&bih=590#channel=fs&tbm=isch&q=anak+nonton+film&*&imgrc=hxvwHlsDU_d-8M:

0 comments on “Animasi Film Anak yang Perlu Pengawasan Orangtua

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: